SELAMAT DATANG DI AJANG AKSI WONG PATI ::BOSWIN RADIO::89.2MHz::CALL SIGN = PM4 FAR:: PHONE DJ:+62295386164::PHONE OFFICE: +62295386178::MOBILE SMS:+6281 575 200 892

Jennifer Bachdim Masih Terikat Kontrak di Jerman


Model Jennifer Bachdim mengaku masih terikat kontrak dengan beberapa pekerjaan di Jerman dan Singapura, sehingga aktivitasnya masih harus ke sana-sini. Namun diharapkan, dirinya segera bisa berkarir di Indonesia.

"Ya mungkin ke depannya nanti. Saya tidak tahu. Karir saya sekarang masih lebih banyak di Jerman. Saya juga mempunyai beberapa kontrak di Singapura. Tetapi manajer saya sedang mencari dari beberapa banyak tawaran yang datang kepada saya di Indonesia," ungkap Jennifer Bachdim saat ditemui di acara Indosat Music Award (IMA) 2011, di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (10/3).

"Jadi kita lihat saja, saya pun berharap bisa secepatnya berkarir di Indonesia," ungkap Jennifer Bachdim yang juga pacar pesepak bola Irfan Bachdim.

Kakak kandung pesepak bola naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan itu, sangat bermimpi untuk tinggal di Indonesia dan berkarir di Indonesia.

"Saya rasa saya bisa bekerja di sini. Saya bisa berkarir di sini. Hal itu sangat mungkin. Ya, saya ingin tinggal di sini," tegasnya yang malam itu tanpa didampingi Irfan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar